Revista España

5 Tips untuk Bengkel Garasi Bersih

Por Videoblogasturias @vlogasturias

Anda memarkir mobil Anda di jalan masuk dan masih harus mengerjakan proyek di halaman belakang. Jika Anda tidak menggunakan garasi untuk tujuan yang dirancang, mengapa tidak mengubahnya menjadi bengkel yang rapi? Berikut adalah lima langkah untuk mengubah garasi Anda menjadi bengkel rumah kecil yang sempurna: Bagi anda yang sedang mencari moda transportasi dari Jakarta menuju kota Bandung, ada baiknya anda memilih travel sebagai solusinya. Di hargaticket.com kini menyediakan layanan travel jakarta bandung dengan harga yang terjangkau dan tentunya dengan fasilitas mobil yang nyaman. silahkan kunjungi hargaticket.com.

Tips untuk Bengkel Garasi Bersih

1) Buat meja kerja Anda sendiri dari pintu tua, beberapa kuda laut atau kayu bekas.

2) Pasang pegboard di dinding untuk menyimpan alat Anda. Merupakan ide bagus untuk memasangnya di atas meja kerja Anda. Tempatkan pasak secara strategis sesuai dengan jenis alat yang akan Anda tempatkan di papan tulis. Setelah menggantung alat Anda, lacak di sekitarnya dengan spidol sehingga Anda akan tahu di mana masing-masing pergi.

3) Gunakan botol bekas untuk memegang paku, mur, baut dan sekrup.

4) Buat kotak penyimpanan untuk kain karena mereka cenderung menumpuk di area kerja.

5) Gunakan kotak tackle kecil untuk mengangkut barang-barang seperti sekrup dan kuku saat Anda bergerak di sekitar toko.


Volver a la Portada de Logo Paperblog