Revista España

7 Rahasia Memulai Bisnis Rumahan

Por Videoblogasturias @vlogasturias

another blogger dengan berbagai topik dari internet yang menyediakan informasi yang mudah dibaca. semoga Anda semua dapat menikmati blog ini. Jadi, Anda telah memutuskan untuk memulai bisnis rumahan. Selamat, dan selamat datang di dunia kewirausahaan berenergi tinggi. Saya telah memiliki dan mengoperasikan bisnis rumahan saya sendiri sejak tahun 1994.

Meskipun membutuhkan waktu untuk belajar, salah satu cara tercepat adalah menjadi panutan seseorang yang mencapai tujuannya. Saya belajar dengan cepat bahwa memiliki pelatih atau mentor yang sukses akan membantu Anda sukses dengan kecepatan yang jauh lebih cepat.

7 Rahasia Memulai Bisnis Rumahan

Salah satu sensasi terbesar memiliki bisnis sendiri adalah fleksibilitas waktu kerja Anda, memutuskan kapan harus bekerja, pergi ke pantai, atau menghabiskan waktu bersama keluarga. Imbalan finansial bisa sangat banyak. Hal yang menyenangkan tentang memiliki bisnis Anda sendiri adalah Anda dibayar sesuai dengan nilai Anda.

Sekarang Anda telah memutuskan untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda mungkin berpikir "Bagaimana saya bisa sukses, apa yang diperlukan dan apa yang harus saya lakukan?" Ketujuh rahasia ini akan membantu:

1) siapkan area kerja terpisah di rumah Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah area di mana Anda dapat mempertahankan fokus dan menyelesaikan pekerjaan Anda. Saya ingat seseorang yang bisnis rumahannya menghasilkan 7 angka setahun mengatakan kepada saya, "Ron ketika saya bekerja saya bekerja, tetapi ketika waktu untuk keluarga adalah waktu untuk keluarga, Anda harus memisahkan keduanya."

2) Tetapkan Tujuan yang ingin Anda capai di tahun mendatang. Buat tujuan Anda sejelas mungkin, tempelkan di dinding, dan tetapkan tujuan tahunan, triwulanan, dan bulanan. Semakin jelas tujuan Anda, semakin besar peluang Anda untuk mencapainya. Pasang Papan Visi di kantor pusat Anda, lihatlah setiap hari dan lihat diri Anda mencapai tujuan Anda.

3) Langkah ketiga Anda adalah pemasaran. Tentukan siapa target pasar Anda, apa cara terbaik untuk menjangkau mereka. Tentukan cara terbaik untuk menarik target pasar Anda.

Siapa klien ideal Anda? Investasikan setidaknya seminggu dan pergi ke perpustakaan setempat Anda dan baca beberapa buku tentang pemasaran untuk melihat apa yang dilakukan para ahli. Saya sendiri berinvestasi dalam satu buku pemasaran setiap bulan untuk mengikuti tren pemasaran saat ini.

4) Manajemen waktu sangat penting untuk keberhasilan bisnis rumahan Anda. Kita semua memiliki 24 jam sehari, tetapi bagaimana Anda menginvestasikannya akan menentukan kesuksesan Anda di akhir tahun. Pemikiran yang baik adalah mengerjakan prioritas utama Anda saat Anda paling segar, sehingga Anda mencapai yang terbaik untuk mencapai tujuan Anda.

5) Jaringan dengan orang lain yang berpikiran sama. Salah satu cara tercepat untuk mengembangkan bisnis apa pun adalah dengan mempromosikan Usaha patungan dengan orang-orang yang dapat memperkenalkan Anda kepada klien terbaik Anda. Saya tidak akan pernah melupakan salah satu usaha patungan pertama saya yang menghasilkan pendapatan 6 digit dalam 90 hari, perasaan dan imbalan finansial itulah yang membuat bisnis Anda sendiri menarik.

6) Lihat bagiannya. Jika Anda ingin diperlakukan secara profesional, bersikaplah seperti seorang profesional. Siapkan rekening bank terpisah untuk bisnis Anda. Miliki saluran telepon dan faks khusus untuk bisnis. Outsourcing penciptaan materi pemasaran Anda sehingga bisnis Anda memiliki tampilan teknologi tinggi.

7) Otomasi adalah kuncinya. Pelajari cara menjadi mesin calon pelanggan. Hal nomor satu yang dimiliki bisnis rumahan yang paling sukses adalah prospek berkualitas tinggi yang bagus. Miliki sistem otomatis untuk membantu Anda mengidentifikasi dan menarik klien ideal Anda. Target pemasaran adalah tempat keuntungan Anda berada. Berfokuslah untuk menambah nilai bagi kehidupan klien Anda dan Anda akan mendapatkan hadiah yang besar.

Ketujuh rahasia ini akan memulai bisnis rumahan Anda dengan tergesa-gesa.


Volver a la Portada de Logo Paperblog