Revista España

Cara Menjadi Admin Bigo Live

Por Videoblogasturias @vlogasturias

adalah aplikasi dengan layanan live streaming tanpa batas, Dengankamu dapat bertemu temanmu atau bahkan orang yang tidak kamu kenal sama sekali. Bigo live dapat di instal di Handphone Android dan di Ios. Cara penggunaannya yang mudah, membuat banyak kalangan orang menggunakan aplikasi tersebut. Untuk informasi lebih ditail silahkan kunjungi redaksikerja.com yang membahas berbagai sosial media seperti Bigo live, Tiktok dan masih banyak yang lainnya.

Cara Menjadi Admin Bigo Live

Wawancara dengan Sara Brown

DETAIL EBOOK
Ukuran File: 455kb Zip, 513kb Zip.
Jumlah Halaman: 36
Format: Adobe Acrobat (.pdf)
Subjek: Wawancara Ebook dengan Sara Brown (lihat tentang penulis untuk lebih jelasnya)
Informasi Lainnya: Juga dilengkapi dengan "Sukses Pemasaran Internet: Off the Record" - Wawancara dengan Tony Shepherd "yang merupakan penulis 'The One Month Magnate.' Ebook wawancara ini memiliki panjang 18 halaman.

TENTANG SARA BROWN
Sara Brown adalah salah satu pemasar internet top Inggris yang ia jual di eBay di http://stores.ebay.co.uk/The-Jobhaters-Marketplace dan juga menjalankan berbagai situs web yang semuanya dapat diakses dari http: // www .sara-brown.com / choices /. Jika Anda ingin tahu lebih banyak, bacalah halaman About Me-nya di eBay atau berlangganan buletinnya melalui situs webnya.

Cara Menjadi Admin Bigo Live

TENTANG EBOOK
Judul ebook ini cukup menjelaskan apa ebook ini; Wawancara dengan Sara Brown. Di dalam Sara membocorkan banyak informasi penting yang bermanfaat bagi banyak Internet Marketer.

Dalam ebook tersebut Sara membahas:
· Penemuan terbaiknya tentang Internet!
· Penemuan terbaik dalam hidupnya!
· Pekerjaan sebelumnya!
· Formula yang dia gunakan untuk meluncurkan Produk Baru!
· Di mana dia mendapatkan Gagasannya!
· Betapa mudahnya mengatur Arus Penghasilan!
· Sukses besar pertamanya di Internet Marketing!
· Keterampilan menghasilkan uang yang paling penting yang dapat dimiliki seseorang sebagai Internet Marketer!
· Mengapa beberapa orang tidak berhasil Online!
· Beberapa aliran pendapatan kehidupan nyata yang dia gunakan di masa lalu dan menggunakan Hari Ini!

Saya menemukan ebook ini bacaan yang menarik. Meskipun itu bukan ebook Internet Marketing yang paling mendalam di luar sana itu memberi saya beberapa ide yang berguna untuk dipertimbangkan. Ebook ini dimulai dengan pertanyaan umum tentang pencapaian, pekerjaan, dan arus pendapatan Sara yang lalu. Menjelang bagian tengah ebook dan sampai akhir Sara berbicara secara terperinci tentang beberapa aliran pemasukan yang telah ia buat di masa lalu.

Bagian paling menarik dari ebook yang saya temukan adalah tentang aliran pendapatan offline Sara. Ini adalah contoh klasik dari sebuah ide yang melibatkan 'Thinking Outside the Box' dan yang membuat pikiran Anda berputar untuk ide-ide serupa. Salah satunya adalah ide cerdik yang melibatkan penjualan mobil boot dan yang lainnya melibatkan derek. Dia juga berbicara tentang salah satu aliran pendapatan online-nya yang melibatkan membuat bayi tertidur, subjek yang Sara hanya memiliki sedikit pengetahuan sebelum dia memulai aliran pendapatan. Hal-hal menarik lainnya yang tercakup dalam ebook ini termasuk rumor bahwa Sara Brown sebenarnya adalah Tony Shepherd.

POIN BAGUS
· Memberikan contoh kehidupan nyata dari aliran pendapatan yang digunakan Sara baik offline maupun offline untuk menghasilkan pendapatan.
· Ebook wawancara tambahan dengan Tony Shepherd disediakan sepenuhnya GRATIS.
· Harga relatif rendah dibandingkan dengan ebooks serupa.

POIN BURUK
· Karena ini adalah ebook wawancara, itu tidak memberi Anda sistem aktual yang dapat Anda terapkan.
· Relatif singkat jika dibandingkan dengan ebook lain (hanya 36 halaman).

BAGAIMANA SAYA TELAH DILAKUKAN DARI WAWANCARA DENGAN SARA BROWN
Hal utama yang saya dapatkan dari Wawancara dengan Sara Brown adalah dari aliran pendapatan offline-nya. Ini membuat saya berpikir tentang cara-cara saya bisa menghasilkan uang secara offline. Hal ini pada gilirannya membuat saya mencari cara saya dapat menghasilkan uang secara offline di bidang yang saya miliki keahliannya. Pencarian cepat di forum membantu saya merumuskan ide sederhana yang awalnya muncul dari membaca wawancara ini.


Volver a la Portada de Logo Paperblog