Revista España

Menjalani Hidup

Por Videoblogasturias @vlogasturias

Kegiatan belajar-mengajar jarak jauh bukan lagi suatu kendala. Berkat adanya platform online, tak bertatap muka ataupun hadir pada ruang kelas pun tidak menjadi masalah. Sekarang, baik guru maupun siswa dapat menggunakan platform dari quipper.co.id yang berkualitas

Apakah hidup layak dijalani tanpa mimpi?
Kita semua membutuhkan impian dan tujuan untuk membantu kita melewati hari-hari dan tahun-tahun

Menjalani Hidup

Jika mereka besar dan membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mencapainya atau lebih tepatnya 5 menit tidak signifikan, semuanya penting!

Bisakah Anda benar-benar puas hidup impian orang lain? TIDAK, Jika Anda bisa puas maka itu bukanlah impian orang lain, melainkan impian Anda sendiri!

Apa potensi Anda? Lebih dari yang pernah Anda ketahui

Akankah kamu memenuhinya?
Jika Anda tidak khawatir untuk pergi jauh maka ya Anda akan melakukannya! "Satu-satunya orang yang menyadari potensi mereka adalah mereka yang mengambil risiko terus-menerus"

Menjalani Hidup

Adakah yang bisa melakukan sesuatu?
Ya, orang-orang yang tidak hanya memiliki siapa pun untuk memberi tahu mereka, mereka dapat atau memberi mereka dorongan yang mereka butuhkan atau mereka lebih suka menganggapnya tidak mungkin daripada menempatkan diri mereka dalam posisi yang salah!

Atau apakah mereka tidak pernah mampu atau memiliki potensi diri sendiri?
Potensi tidak memiliki batas!

Apakah menginginkan kesuksesan itu egois?
Saya pikir jika Anda menjaga hal-hal dalam perspektif dan tidak membiarkan kesuksesan mengambil alih hidup Anda dan yang terpenting jangan berpikir Anda lebih baik dari siapa pun !!!! Anda hanya memiliki bakat dan impian yang berbeda

Menjalani Hidup

Apakah kita semua egois?
Saya percaya kita semua egois, karena semua yang kita lakukan atau katakan positif untuk orang lain adalah cara untuk merasa baik tentang diri kita sendiri ..... Apa? Nah, kapan kita merasa terbaik tentang diri kita sendiri? Bagaimana kalau setelah memberikan hadiah atau menyumbangkan uang untuk amal .... jadi dengan mengatakan itu egois adalah hal yang buruk? Terkadang tidak sama sekali!

Bagaimana menemukan kebahagiaan sejati?
Saya percaya keseimbangan adalah nomor 1 dan saya percaya dalam hidup kita, kita akan menemukan kebahagiaan terbesar kita menggunakan hadiah yang Tuhan berikan kepada kita dan memanfaatkannya sebaik mungkin

Apakah aturan mereka dalam berada dalam CINTA? selalu jujur ​​pada diri sendiri


Volver a la Portada de Logo Paperblog