Revista Opinión

Model Baju Sarimbit Ayah Ibu Anak

Publicado el 16 febrero 2017 por Piniella
Model Baju Sarimbit Ayah Ibu AnakModel Baju Sarimbit Ayah Ibu Anak - Baju sarimbit atau yang lebih dikenal dengan model baju couple memang cukup popular saat ini di masyarakat. Model baju couple keluarga ini banyak digunakan oleh pasangan maupun keluarga besar. Pada awal pemasarannya, model baju sarimbit ayah ibu anak ini cukup menarik minat banyak kalangan khususnya bagi kaum wanita karena model baju ini memiliki keunikan tersendiri. Model baju sarimbit yang digunakan oleh keluarga akan memberikan penampilan yang serasi bahkan dapat dikatakan sebagai baju seragam untuk keluarga maupun bagi anda yang berpasangan. Model baju sarimbit ini banyak digunakan orang-orang pada saat ke acara pernikahan atapun hari-hari besar seperti lebaran. Seperti yang adna ketahui sebelumnya, model baju sarimbit ini memang didesain khusus untuk membuat tampilan keluarga menjadi lebih serasi. Sehingga tentunya dibutuhkan setidaknya 3 model pada seragam baju sarimbit ini mulai dari ayah, ibu, dan anak. Tentunya masing-masing model baju ini memiliki ciri khas masing-masing.

Ciri Khas Model Baju Sarimbit Ayah Ibu Anak

Model baju sarimbit ayah ibu anak ini memang memiliki ciri khas berbeda di setiap model bajunya. Pada model baju sarimbit yang digunakan untuk ayah biasanya didesain dengan model nya yang sederhana seperti kemeja. Model kemeja juga dapat dibentuk dengan model desain lengan panjang ataupun pendek sesuai dengan keinginan anda. Bahkan beberapa produsen baju sarimbit ini biasanya mendesainnya menjadi baju koko. Untuk model baju sarimbit yang digunakan pada ibu biasanya didesain lebih bervariasi dibandingkan dengan model yang digunakan pada ayah. Model baju yang diperuntukkan untuk ibu biasanya bermodel long dress atau mini dress. Pilihan model mini dress merupakan pilihan yang menjadi favorit banyak orang. Mini dress yang menjadi favorit biasanya yang didesain dengan model baju khas mandarin atau china yang membuat penampilan anda menarik dan unik. Untuk pilihan long dress biasanya digunakan bagi wanita yang berhijab. Namun bagi anda yang tidak berjilbab, anda juga dapat menggunakannya dengan mengkombinasikan dengan tatanan rambut yang sesuai.
Model baju sarimbit ayah ibu anak juga tersedia untuk digunakan pada anak-anak. Pada dasarnya model baju sarimbit yang digunakan pada anak-anak memiliki bentuk yang menyesuaikan dengan model baju ayah dan ibu. Pastikan anda memilih jenis kain yang dingin ketika digunakan dan tidak mengganggu bila digunakan pada saat beraktivitas, hal ini untuk membuat kenyamanan pada keluarga terutama bagi anak-anak yang sedikit rewel dalam berpakaian. Anda dapat memilih model baju sarimbit dengan penggunaan warna-warna yang netral. Pilihan warna yang paling banyak digunakan oleh baju sarimbit berwarna coklat yang elegan. Namun agar tampilannya tidka terkesan monoton, anda dapat menggunakan perpaduan beberapa warna yang menghasilkan baju sarimbit yang menarik.
Model Baju Sarimbit Ayah Ibu AnakKombinasi baju serimbit ayah ibu anak berwarna marun dan abu-abu akan membuat penampilan terlihat keren. Perpaduan warna ini bisa digunakan untuk model baju ibu dan anak perempuan. Untuk model baju ayah dan anak laki-laki dapat menggunakan kombinasi dari warna hitam dan abu-abu yang akan membuat penampilan terlihat keren. Kombinasi warna ungu akan memang terlihat lebih gelap namun tetap membuat penampilan baju sarimbit anda menjadi tegas dan menarik. Bila anda ingin menampilkan kesan yang cerah, anda dapat menggunakan pilihan warna yang cerah seperti kuning, orange, dan masih banyak lainnya. model baju sambirit memang akan membuat penampilan anda dan keluarga menjadi sangat serasi. Baca: Model Baju Pesta Sederhana Elegan Untuk Wanita

Volver a la Portada de Logo Paperblog

Revistas