Revista España

4 Langkah untuk Meningkatkan Strategi Pemasaran

Por Videoblogasturias @vlogasturias

Pemasaran mesin pencari bisa menjadi topik yang kompleks dan menakutkan. Peluang tak berujung untuk beriklan dan memasarkan, tren dan teknologi yang terus berubah, dan solusi yang terlalu rumit semuanya datang bersama wilayah tersebut. Jadi, apa yang tidak Anda butuhkan ketika Anda mengevaluasi atau membuat strategi pemasaran mesin pencari Anda adalah penjelasan panjang lebar tentang bagaimana berbagai teknik bekerja. JJika anda membutuhkan informasi terupdate, silahkan kunjungi padangjobs.me yang menyajikan informasi terupdate mengenai info lowongan kerja di padang dan juga lowongan kerja terbaru di padang.

4 Langkah untuk Meningkatkan Strategi Pemasaran

Alih-alih, cari penasihat yang dapat memandu Anda dengan penjelasan dan teknik sederhana berdasarkan hasil nyata. Itulah tepatnya artikel berikut ini. Ini adalah daftar sederhana dari empat hal yang dapat digunakan pemilik bisnis dalam membuat atau mengevaluasi strategi pemasaran mesin pencari mereka.

1. Tetapkan Tujuan Strategi Pemasaran Internet Anda

Banyak konsultan akan memberitahu Anda untuk menetapkan tujuan tentang apa yang ingin Anda capai dengan situs web Anda. Lupakan. Itu adalah gangguan dari pertanyaan nyata yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri, yaitu

"Apa tujuan situs web saya?"

Setelah Anda menjawab pertanyaan itu, semua aspek lain dari strategi pemasaran mesin pencari dapat dimanfaatkan untuk membantu Anda mencapai tujuan itu. Biasanya, orang menggunakan situs web mereka untuk berbagai tujuan. Apapun, Anda masih perlu menjawab pertanyaan ini. Fokus yang akan Anda dapatkan darinya akan membantu Anda menciptakan strategi yang lebih efektif.

Berikut adalah tiga jawaban paling umum untuk pertanyaan "Apa tujuan situs web saya?"

1. Untuk menjual barang

2. Untuk menghasilkan arahan bagi tim penjualan saya

3. Untuk mendidik target audiens saya

Ini bisa sesederhana ini! Cukup tentukan yang mana dari tiga jawaban di atas yang paling cocok untuk Anda (atau buat jawaban Anda sendiri) dan kemudian lanjutkan ke langkah 2.

2. Buat Rencana Pemasaran Mesin Pencari

Ada alasan mengapa pemasaran mesin pencari sangat panas. Berhasil. Itu konsisten menghasilkan lead, penjualan, dll. Dengan biaya per lead atau biaya per penjualan yang lebih rendah daripada media tradisional seperti TV atau iklan surat langsung. Masuk akal ketika Anda memikirkannya: ketika orang ingin menemukan sesuatu secara online, mereka pergi ke Google, Yahoo !, MSN, dll. Dan mencarinya.

Pemasaran mesin pencari adalah tentang MENUNJUKKAN SAAT orang mencari apa yang Anda jual, tawarkan, atau miliki di situs web Anda. Ada semakin banyak pengetahuan (buku, artikel, dll.) Tentang cara melakukan ini. Dan seperti yang lainnya, itu menjadi terlalu dianalisis dan terlalu rumit. Untuk lebih rumit, beberapa teknik pemasaran mesin pencari etis dan sah, sementara beberapa tidak. Pendekatan terbaik adalah membuat rencana pemasaran mesin pencari yang berfokus pada dua aspek:

1. Optimalisasi mesin pencari - muncul di area "bebas" dari hasil mesin pencari

2. Iklan bayar per klik - muncul di area "berbayar" dari hasil mesin pencari

Untuk optimasi mesin pencari, pertama-tama sadari tidak ada "peluru perak". Hanya tidak ada cara untuk dengan mudah mendapatkan peringkat tinggi secara konsisten di mesin pencari. Ini adalah kombinasi dari faktor-faktor yang selalu mengarah pada satu kebenaran mendasar: membangun situs web Anda sesuai dengan standar web, dengan fokus pada aksesibilitas untuk semua.

Sama seperti optimisasi mesin pencari, tidak ada "peluru perak" untuk iklan bayar per klik. Alih-alih, formula untuk keberhasilan PPC ada dalam penawaran yang ditempatkan dengan baik (apa yang akan Anda bayar untuk menampilkan iklan Anda) dikombinasikan dengan halaman arahan yang bermakna (ke mana orang-orang pergi ketika mereka mengklik iklan Anda).

3. Melakukan Pengoptimalan Mesin Pencari (SEO)

Tujuan dari optimasi mesin pencari adalah untuk membuat perubahan pada situs web Anda untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi di mesin pencari. Namun, optimisasi mesin pencari adalah sektor yang membingungkan. Di satu sisi, ada "penjual minyak ular" yang siap memberi Anda peringkat # 1 dengan trik terbaru mereka. Di sisi lain, hal-hal yang benar-benar berfungsi sangat sederhana, dan terus terang, tidak terlalu "seksi."

Strategi terbaik untuk diambil adalah pendekatan yang masuk akal untuk SEO: kembangkan standar untuk situs web Anda yang harus dipatuhi SEMUA halaman. Jika Anda melakukan ini, dan menegakkannya, Anda kemudian dapat bercabang ke beberapa aspek "niche" lain dari SEO.

Berikut daftar contoh standar SEO untuk diterapkan di situs web Anda:

1. Tulis judul halaman HTML deskriptif yang benar-benar menggambarkan halaman aktifnya (dalam 255 karakter atau kurang)

2. Tulis kalimat ringkasan yang benar-benar menggambarkan halaman aktifnya (dalam 255 karakter atau kurang)

3. Tulis konten halaman yang difokuskan

4. Tulis teks ALT deskriptif untuk semua gambar yang menjelaskan konsep yang diilustrasikan gambar dan tidak pernah menggunakan gambar untuk teks

5. Bangun semua halaman untuk mematuhi standar web saat ini yang dipantau oleh World Wide Web Consortium (W3C)

Hanya setelah halaman web Anda memenuhi standar di atas Anda dapat memulai teknik SEO yang lebih maju, termasuk penargetan kata kunci, 301 redirect, pembuatan tautan (mendapatkan lebih banyak tautan ke situs Anda), umpan berita RSS, blog, dan metrik dan pelacakan SEO khusus.

4. Iklan Bayar Per Klik Leverage

Iklan bayar per klik membantu Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari mesin pencari melalui iklan dalam hasil mesin pencari. Anda memilih istilah yang dicari orang. Anda menawar harga per klik pada iklan Anda yang bersedia Anda bayar. Iklan Anda muncul ketika seseorang mencari istilah itu, dan, jika Anda beruntung, mereka mengklik iklan Anda dan mengunjungi situs web Anda.

Jadi, iklan bayar per klik benar-benar turun menjadi 3 komponen:

1. Memilih kata kunci untuk diiklankan (mis. Kata kunci target)

2. Menentukan apa yang akan ditawar untuk kata kunci target tersebut

3. Menulis salinan untuk iklan yang muncul ketika orang mencari

Memilih kata kunci adalah semua tentang mengetahui istilah apa yang pelanggan Anda, klien, dll akan gunakan ketika mencari produk atau layanan Anda. Ada beberapa alat untuk membantu Anda menghasilkan ide. Alat terbaik juga memeriksa untuk melihat berapa banyak pencarian per bulan kata kunci target Anda terima. Anda biasanya ingin menemukan kata kunci yang menghasilkan banyak pencarian setiap bulan, tetapi cukup fokus untuk bisnis Anda. Sebagai contoh, sebuah perusahaan yang menjual sandal luar berkinerja tinggi Keen mungkin akan lebih baik menawar penawaran pada "sandal tajam" versus "sandal" yang dapat mencakup pencarian resor lengkap, Sandal.

Menentukan tawaran untuk kata kunci Anda dapat menjadi proses yang sangat ilmiah, terkadang dikelola oleh perangkat lunak yang kompleks dan beberapa metrik kunci. Untuk membuatnya lebih sederhana, biarkan alat seperti Google Adwords Traffic Estimator merekomendasikan kepada Anda apa yang akan ditawar pada awalnya. Mulai dari sana, dan mulai dari yang kecil. Taruhan terbaik Anda adalah dengan mengunci batas anggaran harian yang rendah hingga Anda merasa nyaman dengan tayangan yang didapat iklan Anda, aliran lalu lintas dari iklan ke situs web Anda, dan apa yang dilakukan orang-orang itu begitu mereka sampai di situs web Anda.

Menulis salinan iklan berarti menulis judul yang akan diklik orang, dan membuat salinan yang menarik di bawah judul / tautan yang akan membuat orang mengklik.

Judul utamanya dibuat dengan mengikuti apa yang dilakukan sampul majalah: fokus pada mendapatkan perhatian melalui frase pendek yang menarik. Menggunakan kata-kata seperti best (mis. "Tips Terbaik untuk Summer Barbeque"), ultimate (mis. "Liburan Taman Nasional Utama") dan daftar berdasarkan nomor (mis. "5 Mobil Hibrida Terbaik untuk 2006") semuanya telah terbukti berfungsi.

Menulis salinan iklan yang efektif di bawah judul / tautan ini adalah tentang memperkuat istilah yang dicari. Ini berarti menggunakan kata kunci dalam salinan iklan, dan memulai salinan dengan kata kerja tindakan.

Dengan mengikuti pendekatan di atas, Anda dapat membuat atau mengevaluasi strategi pemasaran mesin pencari Anda, fokus pada apa yang paling penting ketika menjalankan rencana Anda, dan lebih efektif mencapai tujuan Anda.


Volver a la Portada de Logo Paperblog