7 Cara Meningkatkan Website Di Peringkat Halaman Google

Por Videoblogasturias @vlogasturias

Oleh Umar Ejaz Peringkat Halaman Google didasarkan pada tautan balik. Tautan balik adalah Tautan yang menunjuk ke situs web Anda dari situs web lain. Semakin banyak backlink Anda, PR Anda akan semakin tinggi. Jika anda membutuhkan informasi mengenai Gadget,game silahkan kunjungi metro andalas yang membahas berbagi berita terupdate mengenai game dan teknologi, kamu juga akan mendapatkan informasi mengenai tips-tips cara jualan diamond ff.

    Bergabung dengan forum, forum adalah cara yang bagus untuk mencapai tautan ke situs web Anda. Di sebagian besar forum Anda diizinkan memiliki tanda tangan dan di tanda tangan Anda, Anda dapat memasang tautan ke situs web Anda. Tetapi catatan penting lain yang perlu diperhatikan adalah memastikan bahwa forum tersebut agak terkait dengan situs web Anda. Anda masih akan mendapatkan kredit jika tidak, tetapi jika itu terkait dengan situs web Anda, maka Anda akan menyelesaikan dua tugas sekaligus.

Anda akan beriklan untuk situs web Anda (membawa lalu lintas bertarget) Anda juga akan membangun kehadiran situs web Anda.

Kehadiran situs web Anda sangat penting bagi kelangsungan hidup Anda. Semakin banyak orang melihat, atau mendengar tentang situs web Anda, semakin banyak kredibilitas yang akan Anda miliki dan ini meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan pengunjung ini kembali dan mungkin menjadi calon pelanggan.

    Kirim ke direktori mesin pencari. Direktori mesin pencari adalah cara yang baik untuk mendapatkan tautan gratis ke situs web Anda. Mereka juga meningkatkan peluang Anda untuk didaftarkan lebih tinggi di mesin pencari populer seperti Google, dan pembukaan.

Sebagian besar direktori mesin pencari memungkinkan Anda untuk mengirim ke situs web mereka secara gratis. Ini akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan keberadaan web Anda dengan terdaftar di mesin pencari lain, dan itu juga akan menjadi tautan gratis.

Ingat semakin banyak tautan yang Anda miliki, PR Anda akan semakin tinggi

    Menggunakan iklan ezine (atau buletin). Membuat ezine mungkin akan menjadi langkah paling bermanfaat yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan keberadaan web Anda. Ketika Anda membuat ezine, Anda akan dapat membuat pengunjung kembali ke situs web Anda untuk lebih dengan menggunakan tanda tangan dan memberikan penawaran khusus.

Ezine's juga akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan tautan balik Anda. Dengan membuat ezine Anda dapat mengirimkan informasi tentang ezine Anda ke direktori ezine. Direktori ini akan menghubungkan ke situs web Anda (sehingga memberi Anda tautan gratis).

    Membuat dan menerbitkan artikel. Artikel adalah sumber mudah menghasilkan lalu lintas baru. Anda dapat memasukkan tanda tangan Anda di artikel Anda. Ini akan mendatangkan lebih banyak traffic dari direktori pengiriman artikel.

Tanda tangan Anda biasanya terdiri dari 4 hingga 8 baris. Biasanya baris pertama adalah judul situs web yang ingin Anda iklankan. Baris terakhir akan menjadi tautan ke situs web dan garis di antara ini akan menjadi promosi penjualan untuk menarik pemirsa Anda ke situs web Anda.

    Untuk meningkatkan PageRank Anda, atau lebih tepatnya PageRank dari salah satu halaman Anda (beranda atau yang lain, pikirkan ini), hal pertama yang harus dilakukan adalah mendapatkan tautan dari situs lain.
    Mendapatkan Tautan Eksternal ...

Berikut ini beberapa dewan:

  • Cobalah untuk mendapatkan sejumlah besar tautan ke halaman Anda (baca dewan kami tentang hal ini)
  • Pilih dulu halaman-halaman yang memiliki PageRank yang baik (hati-hati untuk membedakan PageRank dari suatu situs dan halaman-halamannya: PageRank dari suatu situs adalah dengan menyalahgunakan bahasa dari homepage-nya, tetapi tautan ke halaman Anda mungkin terletak di halaman lain memiliki PageRank yang sangat buruk)
  • Pilih halaman yang memiliki tautan sekecil mungkin (terutama jika PageRank mereka kecil)
  • Periksa bahwa halaman yang memasang tautan diindeks dengan baik oleh Google, jika tidak PageRank-nya bernilai nol dan itu tidak akan membawa apa-apa kepada Anda. Secara khusus, itu tidak boleh mengandung arahan yang menunjukkan kepada crawler untuk tidak mengindeksnya (file robot.txt atau tag META), dan itu tidak boleh yatim piatu (kalau tidak Google tidak dapat mengindeksnya).
  • Akan lebih efektif untuk memiliki tautan dari halaman dengan PageRank 4 dengan hanya beberapa tautan yang menghubungkan dari halaman dengan PageRank 6 dengan sejumlah besar tautan.
  • Dua contoh tautan terbaik yang akan diperoleh adalah direktori DMOZ dan Yahoo! yang tampaknya memainkan peran besar dalam algoritma Google. Lihat halaman khusus kami tentang dua direktori ini!
    Pentingnya tautan internal Anda

Mendapatkan tautan dari situs lain adalah hal yang sangat bagus tetapi sulit untuk dikendalikan. Di sisi lain tautan antara halaman ANDA, Anda dapat dan harus mementingkan itu.

Jadi, sangat penting untuk mengatur situs Anda sendiri dengan baik untuk mengoptimalkan PageRank dari semua halaman Anda. Memang dimulai dari studi pada rumus PageRank, kita dapat mempertimbangkan bahwa setiap halaman memiliki cadangan "poin" (PageRank-nya) yang dapat membuat beberapa manfaat ke halaman lain dengan "mentransmisikan" mereka bagian dari itu.

Mari kita ambil contoh beranda Anda yang berhasil memiliki PageRank yang baik berkat pertukaran tautan dengan situs lain. Halaman Anda yang lain dapat mengambil untung darinya jika Anda memasang tautan dari beranda. Perhatian, aturan yang sama berlaku: jika Anda melakukan banyak tautan, bagian dari PageRank yang dikirimkan ke masing-masing halaman Anda lainnya akan lebih lemah.

Jika Anda mencoba mengoptimalkan situs Anda sendiri, lebih baik menghindari tautan keluar (ke situs lain) pada halaman Anda yang memiliki PageRank yang baik, karena bagian penting dari PageRank yang baik Anda akan disebar dan tidak dikirim ke halaman lain ANDA. Karena itu agak tradisional membuat tautan dari beranda Anda ke halaman tautan yang akan berisi tautan keluar.

Sebaliknya, Anda juga dapat membangun situs Anda untuk meningkatkan PageRank dari beberapa halaman Anda (dengan merugikan orang lain). Misalnya, umum untuk mencari PageRank sebaik mungkin untuk beranda Anda. Oleh karena itu buat tautan ke yang ini di setiap halaman situs Anda, dengan meletakkan misalnya logo Anda di kiri atas.

    Tautan dari situs web terkait. Mendapatkan tautan dari situs web terkait dapat menjadi salah satu tugas paling membuat frustrasi yang dapat Anda coba.

Mereka sangat mudah ditemukan, tetapi bisa agak sulit untuk memperoleh tautan.

Untuk menemukan situs web terkait, yang harus Anda lakukan adalah pergi ke mesin pencari ... katakanlah Google ... dan ketikkan subjek Anda. Mungkin situs web Anda berdasarkan ford mustang.

Anda pergi ke Google dan mengetik mustd ford, daripada melihat-lihat halaman yang agak terkait dengan situs web Anda. Setelah Anda melakukan ini (yang seharusnya sangat mudah) Anda harus menghubungi mereka dengan cara tertentu agar tautan Anda diposting di situs web mereka. Ini bisa menjadi tugas yang paling sulit karena banyak webmaster mengabaikan surel dari orang yang meminta tautan karena mereka tidak melihat pentingnya itu pada saat itu. Beberapa alasan lain bisa jadi mereka jarang online, atau mereka menghapus email spam dan kadang-kadang menghapus email penting mereka dalam proses.

Catatan penting: Saat mencari mitra tautan, jangan hanya tautan dengan situs web yang memiliki peringkat halaman 4 atau lebih tinggi. Tautkan dengan siapa saja dan siapa saja yang mendapat kesempatan. Jika Anda menautkan ke seseorang yang memiliki peringkat halaman nol, ini tidak akan merugikan peringkat halaman Anda. Itu hanya akan meningkatkannya karena Anda mendapatkan tautan kembali ke situs web Anda. Google tidak melihat peringkat halaman backlink Anda untuk menentukan apa yang akan menjadi milik Anda. Itu hanya melihat berapa banyak back link yang Anda miliki.

Jadi, jika suatu hari Google memutuskan untuk menautkan ke situs web yang baru saja dibuat dan situs web ini memiliki peringkat halaman 0 dan memiliki domain yang seperti ini: mywebsite.geocities.com peringkat halamannya tidak akan meningkat meskipun halaman Google peringkat adalah 10, peringkat itu akan tetap nol karena hanya memiliki satu tautan balik.