Revista Creaciones

Bali Safari Marine Park, Wisata Taman Safari di Bali

Por Laurajimenez
Bali Safari Marine Park, Wisata Taman Safari di Bali

Bali Safari Marine Park, Wisata Taman Safari di Bali - Bali, merupakan salah satu daerah di Indonesia yang sudah go Internasional dan dikenal sampai kancah dunia karena wisata yang dimilikinya. Bali menyimpan berbagai potensi wisata yang menyajikan keindahan alam dan juga buatan yang besar. Maka tak heran, jika Bali merupakan salah satu daerah di Indonesia yang dikenal dunia. Berbagai destinasi wisata yang ada membuat para wisatawan asing maupun domestic ingin berkunjung dan kembali ke tanah dewata ini. Dari segi budaya dan wisata menjadi daya tarik tersendiri bagi Bali.

Dari berbagai destinasi wisata yang ada di Bali, Bali Safari Marine Park menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik untuk anda kunjungi ketika berada di Bali. Destinasi wisata ini sangat terkenal di kalangan wisatawan yang sudah ataupun baru akan mengunjungi Bali. Anda dapat mengajak teman, sahabat, pacar dam juga keluarga anda. Destinasi wisata ini dapat anda jadikan sebagai edukasi tambahan bagi anak anak. Untuk anda yang tertarik dan ingin tahu lebih dalam lagi, berikut kami sajikan ulasan singkatnya.

Taman Safari di Bali, Bali Safari Marine Park

1. Lokasi dan Akses Jalan Menuju Bali Safari Marine Park

Bali Safari Marine Park adalah suatu destinasi berupa taman safari yang berada tepat dan mencakup tiga desa. Diantaranya yaitu Desa Lebih, Desa Serongga dan Desa Medahan. Ketiga desa tadi berada di Kabupaten Gianyar, Bali. Jarak yang ditempuh ketika anda pergi dari pusat kota Denpasar adalah 17 Km atau sekitar 1 jam perjalanan lamanya.

2. Daya Tarik Bali Safari Marine Park

Mirip seperti Taman Safari di Bogor, disini anda dapat menyaksikan berbagai macam fauna yang ada dan hidup seperti di habitat aslinya di alam. Wisata ini akan sangat cocok untuk dijadikan sebagai sarana edukasi bagi anak agar lebih mengenal fauna. Bali Safari Marine Park dibangun dengan unsur budaya Bali yang khas sehingga memiliki daya tarik tersendiri.

3. Aktivitas Menarik di Bali Safari Marine Park

Berbagai aktifitas menarik yang bisa anda lakuan disini adalah dengan berkeliling menjelajahi sepanjang kawasan taman safari dengan menggunakan mobil dan juga anda dapat berinteraksi dari dalam mobil dengan para fauna yang ada. Anda juga dapat menyaksikan berbagai atraksi dari gajah yang sudah terlatih yang ada di taman ganesha. Di taman ganesha ini, anda juga dapat melihat keindahan patung ganesha yang berdiri setinggi 9 meter.

4. Fasilitas Pendukung di Bali Safari Marine Park

Bali Safari Marine Park yang notabenenya adalah salah satu milik Taman Safari Indonesia, tentunya menyajikan berbagai fasilitas yang lengkap dan tentunya sesuai standar demi kenyamanan dan keamanan para wisatawan. Berbagai fasilitas yang ada diantaranya pusat ole-oleh khas Bali, dan juga ada penginapan Mara River Safari Lodge.

Nah bagi anda yang ingin berkunjung ke taman safari namun dengan khas pulau dewata, anda dapat mengunjungi Bali Safari Marine Park ini. Semoga bermanfaat.


Volver a la Portada de Logo Paperblog