Revista España

Panduan cepat untuk memilih sepasang sepatu baru

Por Videoblogasturias @vlogasturias

Sepatu kets mungkin adalah barang paling penting dalam pakaian olahraga. Meski semenarik mungkin, Anda tidak bisa berlari dengan sepatu yang sama saat Anda pergi ke kantor. Kunjungi juga blog kami di portalteknogeeks.com yang menyajikan informasi terupdate seputar teknologi.

Panduan cepat untuk memilih sepasang sepatu baru

Sangat penting untuk memiliki setidaknya satu sepatu olahraga setiap kali Anda pergi. Apakah Anda berencana pergi ke hutan bersama teman atau keluarga, atau sekadar pergi ke toko setempat untuk membeli sesuatu untuk rumah, itu adalah pilihan pertama karena ringan dan sangat mudah dikenakan.

Bagaimana cara memutuskan mana yang cocok untuk Anda?

Itu tugas yang sederhana. Cari model yang menurut Anda akan cocok untuk Anda. Setelah Anda memiliki beberapa pasangan yang Anda sukai, lihat lebih dekat pada masing-masing pasangan. Lihat apakah kualitasnya, bahan apa yang dibuat, cara solnya dilem.

Akankah mereka menanggung jenis stres yang Anda rencanakan untuk mereka alami? Jika tidak, lepaskan dari daftar. Tidak ada gunanya membeli sepasang sepatu olahraga yang akan rusak setelah digunakan selama dua minggu.

Selanjutnya, pertimbangkan apakah mereka akan cocok dengan pakaian lain di lemari pakaian Anda. Biasanya, sepatu olahraga cocok dengan sebagian besar celana jeans dan celana kasual lainnya. Namun, jika Anda pikir Anda dapat mengenakan sepatu kets dengan setelan rapat bisnis Anda, berhentilah melakukannya! Jatuhkan pikiran Anda! Tidak mungkin Anda bisa mengenakan sepatu kets dengan pakaian resmi. Kecuali Anda sengaja ingin mengejutkan orang.

Setelah Anda melakukan langkah-langkah di atas, yang perlu Anda lakukan sekarang adalah mengetahui ukuran terbaik. Untuk itu, yang terbaik adalah pergi ke toko lokal dan mencoba beberapa sepatu kets dan melihat ukuran di mana Anda merasa nyaman. Anda juga dapat melihat sepatu Anda saat ini, tetapi jika Anda merasa sedikit tidak nyaman, tidak apa-apa untuk mendapatkan ukuran yang lebih besar. Perhatikan juga bahwa sepatu kets yang sudah Anda miliki telah melewati fase peregangan, jadi ukurannya mungkin sedikit berbeda.

Sekarang Anda tahu apa yang harus dicari, sekarang saatnya untuk mendapatkan sepasang sepatu kets yang bagus untuk diri Anda sendiri.


Volver a la Portada de Logo Paperblog