Revista España

Pemilihan Topik Kunci untuk Blogging yang Menguntungkan

Por Videoblogasturias @vlogasturias

Teruntuk kamu yang membutuhkan informasi mengenai Teknologi, Bisnis dan Otomotif, silahkan kunjungi beritawarganet.com yang menyediakan berita terupdate teknologi dan sebagainya. Blog mungkin berasal sebagai sarana penulisan jurnal online dan pembangunan komunitas, tetapi penggunaan model ini tidak akan menghasilkan banyak hal bagi pengusaha online. Kecuali jika kucing Anda jauh lebih manis daripada blogger lainnya atau kecuali Anda adalah orang yang sangat menarik dengan bakat menulis yang luar biasa, blog pribadi Anda akan tersesat dalam paduan suara yang memadati dunia blog. Untuk membuat blogging menguntungkan, kita harus memilih topik yang bagus untuk menjadi fokus.

Pemilihan Topik Kunci untuk Blogging yang Menguntungkan

Pemilihan topik adalah inti dari kesuksesan blogging. Idenya adalah memilih area topik di mana Anda bisa bersaing. Secara optimal, Anda dapat menemukan ceruk blog yang kurang terlayani namun memiliki tingkat minat yang tinggi. Ini akan memungkinkan Anda untuk menarik banyak pengunjung lebih mudah yang, tentu saja, diterjemahkan ke dalam tingkat keuntungan yang lebih tinggi.

Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih area subjek untuk "blog uang." Pertama, orang mungkin ingin mencoba untuk menemukan area subjek di mana mereka memiliki minat pribadi, terutama jika mereka berencana untuk menulis konten mereka sendiri. Ini karena blog yang sukses memerlukan pembaruan rutin dan itu bisa menjadi sulit untuk secara teratur menghasilkan informasi berkualitas jika seseorang tidak memiliki minat yang nyata dalam suatu topik. Namun, jika seseorang memilih untuk menyewa penulis untuk menghasilkan posting blog mereka, ini adalah faktor yang jauh lebih penting.

Kedua, orang harus berusaha untuk menemukan bidang topik di mana minat setidaknya relatif tinggi. Anda mungkin dapat mengatur mesin pencari pada topik "pemberat kertas kayu abad ke-17," tetapi ada sangat sedikit, jika ada, orang-orang dengan minat pada subjek. Dengan demikian, peringkat nomor satu di Google tidak akan menghasilkan jenis arus lalu lintas yang Anda perlukan untuk menghasilkan laba yang sehat. Mungkin lebih sulit untuk memasuki pasar yang lebih kompetitif, tetapi potensi imbalannya juga jauh lebih besar. Kunci untuk elemen pemilihan topik ini, bagaimanapun, bukan hanya menulis blog tentang topik hangat. Ini adalah menemukan bidang di mana sejumlah pengunjung yang sehat dapat dimusnahkan.

Ketiga, orang akan ingin menemukan pasar yang kurang terlayani. Pada dasarnya, Anda mencari perbedaan yang kuat dalam jumlah pihak yang berkepentingan dan jumlah informasi yang tersedia. Jika Anda dapat menemukan topik di mana banyak orang tertarik tetapi itu tidak terliput secara online, Anda akan duduk di tambang emas blogging potensial. Sangat dapat diterima untuk membangun blog yang bagus dan mengeluarkan upaya untuk bersaing di area yang lebih ramai, tetapi ini memang membutuhkan lebih banyak pekerjaan. Menemukan ceruk terlayani dan mengisi lubang di pasar adalah cara yang jauh lebih mudah untuk menghasilkan pendapatan blogging.

Memilih topik untuk blog penghasil uang Anda bisa menjadi proses yang menantang. Namun langkah pertama ini mungkin salah satu yang paling penting. Pilihan topik tidak hanya menentukan sifat blog, tetapi juga (sebagian besar) menentukan potensinya untuk sukses.


Volver a la Portada de Logo Paperblog