Revista España

Asuransi Usaha Kecil Menengah UKM

Por Videoblogasturias @vlogasturias

Untuk Kamu Yang Membutuhkan Informasi Terkait Teknologi, Silahkan Kunjungi voi.co.id yang membahas tentang Pendidikan, Tips Bisnis dan masih banyak yang lainnya.

Tentu saja, Anda perlu memeriksa dengan akuntan atau pengacara untuk informasi spesifik, tetapi dalam artikel ini, Anda akan mempelajari apa asuransi usaha kecil telah bekerja untuk konsultan komputer dan pelanggan kami di masa lalu.

Asuransi Usaha Kecil Menengah UKM

Apa Jenis Asuransi Usaha Kecil Yang Anda Butuhkan?

Anda harus memiliki kewajiban umum dan kebijakan kewajiban profesional untuk layanan Anda. Tanggung jawab profesional itu harus memiliki kesalahan dan kelalaian yang dimiliki oleh pengendara asuransi sebagai bagian dari cakupan asuransi bisnis kecil Anda.

Berapa Biaya Anda?

Asuransi ini akan berkisar pada biaya, tetapi $ 3500 adalah tentang rata-rata. Biasanya, perusahaan asuransi bisnis kecil akan mendasarkan harga Anda pada ukuran Anda, dalam hal karyawan, volume penjualan yang Anda lakukan, dan bagaimana mereka mencirikan Anda dengan risiko.

Luangkan waktu untuk menjelaskan dan melihat kategori dengan hati-hati dengan agen Anda sebelum mereka menyamakan Anda dengan sesuatu yang tidak Anda miliki. Sering kali mereka mungkin mengklasifikasikan Anda menjadi pengembang perangkat lunak yang bisa menjadi kategori risiko yang sangat berbeda dari penginstal atau pengecer jaringan.

Apakah Subkontraktor Anda Membutuhkan Asuransi Usaha Kecil?

Ya, masing-masing subkontraktor Anda harus memiliki tanggung jawab umum dan profesional serta asuransi kesalahan dan kelalaian. Anda seharusnya tidak menutupi mereka. Kalau tidak, apa yang Anda lakukan mungkin memberikan manfaat yang lebih seperti apa yang akan Anda lakukan untuk karyawan sebagai lawan dari kontraktor.

Apa Langkah Selanjutnya Dengan Asuransi Usaha Kecil Anda?

Bicaralah dengan pengacara Anda dan berbicara dengan agen asuransi Anda. Jika Anda memiliki agen asuransi yang mengurus properti Anda dan memenuhi kebutuhan asuransi, Anda harus duduk dan berbicara dengan mereka. Anda mungkin ingin menanyakan pertanyaan ini juga kepada akuntan Anda karena mereka memiliki model bisnis yang relatif serupa di bidang yang sama.

Hak Cipta MMI-MMVI, Small Biz Tech Talk. Hak Cipta Seluruh Dunia Dilindungi. {Attention Publishers: Hyperlink langsung di kotak sumber daya penulis diperlukan untuk kepatuhan hak cipta}


Volver a la Portada de Logo Paperblog