Revista España

Jual Rumah Panggung Knock Down Bandung Termurah

Por Videoblogasturias @vlogasturias

Saat ini banyak orang yang menggunakan rumah kayu untuk tempat tinggal atau sebagai fila, Rumah kayu memang sudah diminati banyak orang sejak dulu. Dengan disain yang mewah tetapi tetap menampilkan ciri khas tersendiri dan tradisonal. Dan di jualrumahkayu.com saat ini Jual Rumah Panggung Knock Down Dan berbagai rumah kayu lainnya, yang terbuat dari kayu-kayu berkulitas Jati Super.

Jual Rumah Panggung Knock Down Bandung Termurah

Kata-Kata Penerbit - Daftar Periksa Item

Dengan asumsi Anda sudah membaca kata-kata kasar saya pada artikel, Anda mungkin ingin daftar item untuk dipertimbangkan untuk artikel mendatang. Saya siap melayani Anda.

Daftar periksa

Daftar periksa ini akan singkat dan to the point. Ingat, saya malas. Kembali dan baca artikel asli jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut.

Jual Rumah Panggung Knock Down Bandung Termurah
  1. Judul - Frasa kata kunci harus SELALU menjadi kata pertama. Tidak ada pengecualian.
  2. Paragraf Pertama - Tidak lebih dari 38 kata. Dua hingga tiga kalimat pendek dengan kata kunci dari judul Anda termasuk di dekat awal.
  3. Tidak ada satu paragraf kalimat.
  4. Potong kalimat yang panjang menjadi yang lebih pendek. Jika kalimat lebih dari dua baris, itu bisa ditebang.
  5. Menautkan Artikel - Jangan. Lakukan saja dalam byline.
  6. Body Headline - Pecah artikel dengan headline di tubuh. Buat mereka singkat dan huruf besar huruf pertama dari setiap kata.
  7. Paragraf Terakhir - Ringkas poin artikel Anda. Jangan sertakan tautan atau permintaan untuk pergi ke situs Anda. Gunakan byline untuk permintaanmu. Saya lakukan.
  8. Bylines - Simpan di bawah empat baris. Coba sertakan frasa kata kunci yang Anda gunakan di situs Anda. Jika Anda menautkan ke halaman internal situs, gunakan kata kunci pada halaman itu, bukan halaman rumah Anda.

Delapan pedoman bau. Apakah itu terlalu banyak untuk ditanyakan? Saya pikir tidak! Selain itu, saya sudah menjalani operasi laser dan tidak dapat membeli sesi kedua untuk mencium bau bola mata saya. Silakan ikuti mereka. Jika Anda melakukannya, saya akan menerbitkan artikel Anda dan juga orang lain.

Terlepas dari nada artikel ini, saya mencoba membantu Anda mendapatkan lebih banyak uang untuk uang Anda dengan artikel Anda. Oke, saya juga mencoba membuat hidup saya lebih mudah, tetapi tidak ada alasan mengapa kita tidak bisa mendapatkan keduanya. Jika Anda ingin dipublikasikan lebih sering, ikuti panduan ini. Penerbit, webmaster, dan editor akan menyukai Anda.

Lagi-lagi, saya bisa salah.

Baik. Kadang-kadang Anda dapat menggunakan paragraf satu kalimat.

Hanya tidak terlalu sering.


Volver a la Portada de Logo Paperblog