Revista España

Kuis Cinta Dengan Pasangan

Por Videoblogasturias @vlogasturias

Indoholidaytourguide.com menyediakan layanan Paket Tour. Pastikan liburan Anda bersama guide dan driver yang ramah dan berkualitas! kami Akan menyambangi Tempat makan terdekat juga Layanan kami yang profesional dan ramah akan memastikan anda mengunjungi wisata terdekat yang indah dan pengalaman yang tidak terlupakan

Kuis Cinta Dengan Pasangan

Kita semua memiliki banyak kesalahan. Kita semua juga berusaha untuk hidup dengan nilai-nilai kita. Nilai-nilai seperti kejujuran, cinta, kasih sayang, belas kasihan, dan lain-lain yang telah diajarkan kepada kita sejak kecil dan yang kita hormati mendorong banyak tindakan kita.

Sayangnya dengan degradasi nilai-nilai sosial, nilai-nilai pribadi juga jatuh. Selain itu, diskusinya adalah tentang nilai-nilai yang Anda hormati dan nilai-nilai yang dihormati pasangan Anda-apakah itu umum?

Pertanyaan ini dan jawaban atas pertanyaan ini mungkin akan menentukan masa depan hubungan Anda. Biarkan saya memberi Anda sebuah contoh. Misalkan Anda percaya bahwa kebohongan kecil atau kecurangan untuk memajukan tujuan Anda tidak buruk dan dapat diterima oleh Anda.

Pasangan Anda sangat percaya bahwa tidak ada kesalahan yang harus dilakukan. Akankah konflik nilai ini tidak menghasilkan konflik dalam hubungan, karena kita hidup dengan nilai-nilai kita? Mereka yang percaya dalam berbicara kebebasan dengan nilai-nilai mungkin tidak terluka, tetapi mereka yang percaya untuk hidup dengan nilai-nilai mereka di setiap langkah tidak dapat bermimpi mengerem nilai-nilai mereka untuk siapa pun. Ini menghasilkan konflik nilai.

Sebelum masuk ke dalam hubungan apapun jangan dibutakan oleh cinta romantis. Bandingkan nilai-nilai Anda dengan nilai-nilai calon pasangan Anda. Jika Anda menemukan konflik dalam nilai-nilai utama, jangan lanjutkan hubungan. Jika nilai-nilai utama cocok dan konflik adalah tentang bagian-bagian kecil, Anda dapat mendiskusikannya dengan pasangan Anda.

Nilai-nilai itu berharga. Mereka memberi arah pada hidup kita dan membentuknya. hormati mereka sebelum Anda menjalin hubungan. Jika tidak, Anda akan menghadapi masalah besar di depan. Mereka yang berbagi nilai-nilai yang sama menjalani kehidupan yang indah bersama.


Volver a la Portada de Logo Paperblog