Revista España

Layanan Copywriting vs Keanggotaan PLR

Por Videoblogasturias @vlogasturias

Untuk kamu yang memiliki aktifitas yang padat dan bingung untuk merawat kulit wajah agar tetap tampil cantik dan cerah, silahkan kunjungi ciricantik.com yang menyediakan berbagai informasi kecantikan, seperti cara merawat kulit wajah, cara membersihkan komedo hingga cara memerahkan bibir.

Di zaman sekarang ini, ada banyak orang yang mencari jalan keluar yang mudah; cara untuk melawan sistem. Dan meskipun ada beberapa area dalam kehidupan di mana hal ini dimungkinkan, ketika datang ke konten web Anda tidak ingin mengambil jalan pintas.

Jika Anda membutuhkan konten untuk situs web atau blog Anda, Anda memiliki dua opsi yang tersedia untuk Anda.

  1. Anda dapat mengunjungi situs web layanan copywriting dan memanfaatkan layanan ghostwriting mereka. Meskipun Anda mungkin harus mengeluarkan sedikit uang, Anda masih akan mendapatkan 100% konten berkualitas asli.
  2. Anda dapat mengandalkan artikel hak label pribadi (PLR). Ada beberapa situs yang menawarkan jenis artikel ini dengan biaya bulanan. Cara kerjanya cukup sederhana. Setiap bulan untuk biaya keanggotaan yang telah ditentukan, Anda akan menerima sejumlah artikel. Ini mungkin terdengar bagus, tetapi apakah Anda tahu semua detailnya? Untuk bergabung dengan salah satu situs ini, Anda harus membayar biaya bulanan hingga $ 100 untuk beberapa situs; tetap ini mungkin tidak tampak buruk dibandingkan dengan menyewa layanan copywriting. Tetapi dengan artikel PLR, Anda juga akan membaginya dengan ratusan orang lainnya. Betul; Anda tidak akan menjadi satu-satunya yang menggunakan artikel tersebut.

Jika Anda tidak dapat memberi tahu sekarang, setiap layanan menawarkan tingkat manfaatnya sendiri. Tetapi bagi sebagian besar orang, menyewa layanan copywriting adalah cara yang harus dilakukan. Di bawah ini tercantum beberapa cara agar layanan copywriting lebih baik daripada layanan PLR.

  1. Ketika Anda berurusan dengan layanan copywriting, Anda akan mendapatkan 100% artikel asli yang Anda dan Anda sendiri akan miliki. Ini berarti bahwa tidak ada orang lain yang memiliki izin untuk menggunakan artikel tersebut. Di sisi lain, dengan artikel PLR Anda harus berbagi dengan ratusan orang lainnya. Tentu, Anda mungkin mendapatkan harga yang lebih rendah tetapi apakah itu sepadan? Jika Anda ketahuan menggunakan konten duplikat di situs Anda, Anda akan dihukum dan situs Anda bahkan dapat dimatikan. Mesin pencari menyadari masalah ini, dan menindakinya dengan sangat keras.
  2. Dengan layanan copywriting Anda akan mendapatkan artikel yang ditulis sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin 10 artikel tentang bisnis berbasis rumah Anda bisa mendapatkannya. Selain itu, Anda bahkan dapat menentukan panjang dan kepadatan kata kunci. Tetapi ketika Anda bekerja dengan situs PLR Anda mendapatkan apa yang mereka kirim, dan hanya apa yang mereka kirim. Jika tidak ada artikel yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda terjebak dengan konten yang bernilai hampir tidak ada.
  3. Layanan copywriting memberi Anda apa yang Anda inginkan, ketika Anda menginginkannya. Jika Anda membutuhkan sejumlah artikel tentang topik tertentu dalam dua hari, Anda bisa mendapatkannya dengan layanan copywriting. Di situs PLR, Anda mendapatkan apa yang mereka tulis dan mengirimkannya kapan pun mereka mau. Jadi, meskipun Anda akan menghemat uang, apa peluang Anda untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, saat Anda menginginkannya? Jawabannya ramping untuk siapa pun.

Seperti yang Anda lihat, layanan copywriting hampir selalu lebih baik daripada keanggotaan ke situs PLR. Jika Anda membutuhkan konten asli, bertarget, dan berkualitas, carilah layanan copywriting yang dapat Anda andalkan.


Volver a la Portada de Logo Paperblog