Revista Opinión

Model Gaun Pesta Brokat Panjang Dan Pendek

Publicado el 18 febrero 2017 por Piniella
Model Gaun Pesta Brokat Panjang Dan PendekModel Gaun Pesta Brokat Panjang Dan Pendek - Bila anda menginginkan model baju yang dapat anda gunakan untuk mengunjungi sebuah acara penting seperti sebuah pesta. Salah satu model baju yang sering dijadikan pilihan oleh kaum wanita adalah model baju pesta dengn berbahan brokat. Model baju pesta brokat memang sudah memiliki penggemar sendiri di kalangan wanita pencinta fashion. Bahan brokat sebenarnya bukan merupakan jenis bahan asli dari Indonesia, namun seiring dengan perkembangan perdagangan membuat bahan brokat ini masuk ke dalam wilayah Indonesia. Bahan brokat memiliki banyak kelebihan bila dibandingkan bahan pakaian lainnya. penggunaan bahan brokat pada gaun pesta anda dapat membuat tampilannya menjadi mewah dan elegan. Bahan brokat memang sering digunakan untuk model gaun pesta brokat panjang. Banyak model yang ditawarkan dari jenis baju pesta brokat ini yang dapat anda sesuaikan dengan keinginan anda. Motif-motif yang tersedia mulai dari bunga, motif kecil dan besar, serta berbagai motif lainnya yang memiliki keunikan sendiri-sendiri.
Selain dapat dijadikan sebagai model gaun pesta brokat panjang, bahan brokat juga dapat anda kombinasikan dengan bahan lainnya yang dapat membuat tampilan gaun pesta anda semakin cantik. Anda dapat mengkombinasikan bahan brokat dengan kain tile kosong, sifon, dan satin. Kain satin dapat dikatakan sebagai bahan kain yang seringkali dikombinasikan untuk melengkapi penampilan gaun brokat.

Model Gaun Pesta Brokat Pendek

Selain dijadikan sebagai model gaun pesta yang berukuran panjang serta elegan, bahan brokat juga dapat anda desain sedemikian rupa agar menjadi model gaun pesta brokat pendek yang cantik. Saat ini banyak sekali pilihan dari model hingga warna gaun brokat dengan berukuran pendek ini. Sehingga anda dapat memilih yang sesuai dengan keinginan ataupun warna favorit anda. Model gaun brokat pendek ini dapat anda gunakan di berbagai acara penting anda. Anda dapat menggunakan model gaun brokat pendek yang didesain dengan bentuk yang span ataupun bagian bawah berbentuk melebar. Model-model gaun pesta ini cocok digunakan untuk wanita-wanita muda yang enerjik sesuai dengan karakternya. Bentuk model lain yang dapat anda pakai adalah gaun pesta brokat dengan model cape. Cape merupakan bentuk model jaket yang tidak memiliki lengan. Model gaun pesta cape ini memang dapat dibentuk dengan model yang panjang, namun juga amat cantik bila didesain dengan bentuk dress yang pendek. Cape dapat anda padupadankan dengan baju pesta pendek yang dapat membuat tampilan anda menjadi lebih berkelas.
Model Gaun Pesta Brokat Panjang Dan PendekTidak hanya membeli yang sudah jadi, anda juga dapat mendesain sendiri model gaun pesta brokat pendek anda. Bahan-bahan brokat yang sudah anda pilih, anda dapat memotong bagian-bagian motifnya saja dan kemudian ditempelkan ke kain polos seperti satin. Anda dapat meletakkan aksen brokat pada bagian dada, bahu, dan bagian belakang gaun anda sehingga membentuk pola backless. Untuk warna kain satin yang digunakan, sebisa mungkin memiliki warna yang kontras dengan wrna brokat. Misalnya saja jika warna brokat yang anda pilih adalah silver, anda dapat mengkombinasikannya dengan warna kain satin merah. Atau anda dapat mendesainnya dengan warna-warna favorit anda. Perpaduan ini yang akan membuat tampilan gaun pesta anda terlihat semakin cantik dan menunjang penampilan anda di dalam acara tersebut. Bahan brokat sangat direkomendasikan untuk gaun pesta anda. Baca: Model Gaun Pesta Anak Perempuan Terbaru 

También podría interesarte :

Volver a la Portada de Logo Paperblog

Quizás te interesen los siguientes artículos :

Revistas