Revista España

Penelitian Kata Kunci Ferrari

Por Videoblogasturias @vlogasturias

idesaininterior.com adalah penyedia jasa desain interior yang didukung oleh tenaga ahli berpengalaman. Team tenaga ahli telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dibidang desain interior. melayani berbagai kebutuhan rumah yang berhubungan dengan interior. Baik untuk interior atau untuk exterio

Penelitian Kata Kunci Ferrari

Untuk menemukan alat yang tepat untuk meneliti kata kunci AdSense dengan bayaran tinggi, penting untuk mengetahui informasi apa yang ingin Anda ketahui tentang kata kunci. Akan sangat bagus jika ada alat yang memberi tahu semua orang persis apa yang dibayar Google untuk setiap kata kunci, tetapi itu tidak ada dan siapa pun yang membuat alat semacam itu pasti akan dilarang dari Google selamanya karena itu jelas merupakan pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan memiliki akun AdSense untuk mengungkapkan informasi pendapatan kepada orang lain.

Anda dapat menggunakan alat kata kunci AdWords untuk memilih kata kunci dan Anda akan mendapatkan beberapa informasi. Tetapi ada banyak, banyak alat hebat di luar sana yang akan membantu Anda memilih kata kunci yang tepat untuk fokus kampanye AdSense Anda. Cari hanya alat yang memberikan informasi tentang jumlah pencarian yang dilakukan, jumlah situs web yang bersaing, dan "keuntungan" dari tamu.

Kata kunci elite akan melakukan semua itu dan lebih banyak lagi. Kata kunci elite memungkinkan Anda membuat daftar kata kunci dengan kata kunci yang paling menguntungkan dan ribuan variasi. Kata kunci elite memungkinkan Anda memata-matai kampanye adword pesaing Anda sehingga Anda dapat melakukan yang lebih baik.

Dengan kata kunci Elite Anda dapat menemukan kata kunci dengan bayaran tertinggi untuk penerbitan adsense.

WordTracker mungkin merupakan alat paling terkenal dan paling populer untuk menemukan kata kunci yang menguntungkan dan memiliki sedikit kompetisi. Namun, itu memerlukan biaya berlangganan sehingga Anda ingin berlangganan untuk periode yang Anda benar-benar akan menggunakan alat dan tidak lagi

Anda dapat berlangganan selama sehari, seminggu atau sebulan, atau tanpa batas. Hanya orang-orang yang sering menggunakan alat yang dapat mempertimbangkan langganan tidak terbatas karena mahalnya biaya.

NicheBot adalah alat gratis yang sangat berguna untuk ini. Tidak seperti WordTracker yang harganya cukup mahal untuk berlangganan, alat ini memiliki hampir semua yang Anda butuhkan atau inginkan dan benar-benar gratis untuk digunakan. Ini berbasis web dan mungkin tidak secepat WordTracker, tetapi berfungsi dengan baik. Dan itu sedang ditingkatkan setiap saat dengan fitur-fitur baru.

KeyWordDiscovery menawarkan periode uji coba gratis, setelah itu ada biaya berlangganan. Namun, ini adalah alat yang cukup populer untuk meneliti kata kunci.

Alat Penelitian Kata Kunci Overture adalah alat gratis lain yang dapat Anda gunakan. Ini memberi Anda informasi yang Anda butuhkan tetapi hasilnya didasarkan pada mesin pencarian Overture dan Anda akan melakukan jauh lebih baik untuk mendapatkan hasil mesin pencari Google.

Untuk menemukan alat yang tepat untuk Anda, cobalah beberapa alat gratis yang akan Anda temukan dengan pencarian Internet sederhana. Anda mungkin menemukan satu yang memenuhi kebutuhan Anda dengan sangat baik. Jika tidak, maka sudah saatnya untuk mulai menggunakan beberapa layanan berlanggan


Volver a la Portada de Logo Paperblog