Revista España

Perselisihan Dapat Membuat Lebih Dekat

Por Videoblogasturias @vlogasturias

Bagi Anda yang ingin mengubah model rambut Anda yang sekarang, maka Anda bisa saja meniru referensi model rambut wanita tahun 2020. Pada kesempatan kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa model rambut wanita. Langsung saja disimak ulasannya

Jika Anda seperti saya, Anda mendapati diri berdiri setelah badai yang disebut perkelahian. Anda merasa terbakar, rusak. Kepahitan telah berakar. Hatimu, yang dulu terbuka, sekarang tertutup - terlindung di balik baju besi sehingga kamu tidak bisa terluka lagi. Meskipun Anda mengubur rasa sakitnya, itu membara seperti bara api dan mencemari hubungan cinta atau pernikahan Anda selamanya. Atau Anda berpisah.

Secara pribadi, baru setelah saya menjadi sedikit lebih tua dan melihat tulang belulang hubungan cinta saya yang hancur, saya menyadari betapa pentingnya masalah perkelahian yang adil. Tidak ada yang lebih penting daripada bagaimana Anda melawan atau mengekspresikan kekecewaan Anda. Cara Anda menangani konflik dapat menentukan jalannya seluruh hubungan cinta atau pernikahan Anda. Itu memengaruhi apakah Anda dianggap dapat dipercaya atau tidak dan orang yang aman untuk tidak setuju.

Dalam praktik saya sebagai seorang terapis, saya telah menyaksikan hamparan hubungan cinta yang sesungguhnya, hubungan pernikahan yang tak terhitung jumlahnya hilang atau rusak karena orang-orang tidak tahu bagaimana bertarung secara adil. Hasilnya adalah rumah-rumah yang tidak bahagia, perceraian yang pahit, dan banyak air mata serta frustrasi.

Berikut adalah daftar 10 MUSTS Cinta, Hubungan Pernikahan untuk pertarungan yang adil. Aturan-aturan ini penting dan mungkin memerlukan latihan. Di saat panas, mereka mungkin tampak sulit untuk diterapkan. Anda dan pasangan Anda akan berhasil jika Anda memiliki niat jujur ​​untuk membersihkan hubungan Anda, karena Anda selalu dapat kembali dan berbicara nanti ketika Anda lebih tenang dan di ruang yang lebih baik.

1. Jika Anda merasa luka bakar lambat, BERHENTI! Seringkali ketika Anda marah rasanya seperti letusan. Anda merasakan amarah atau amarah yang menyapu seluruh tubuh dan pikiran Anda. Mungkin Anda merasa kehilangan akal atau lupa apa yang ingin Anda katakan. Anda ingin meledak pada orang lain. Berhenti! Ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara.

2. Ingat ini bukan musuh Anda. Saat ini, sistem bertahan hidup Anda melihat kekasih Anda sebagai ancaman, musuh, dan sumber rasa sakit. Hanya kelangsungan hidup yang diperhitungkan. Jadi Anda mungkin merasa cenderung untuk mengatakan sesuatu, bertarung dengan sekuat tenaga, menang dengan cara apa pun. Itu kesalahan besar!
3. Hindari hubungan mental / emosional dengan cinta atau hubungan pernikahan Anda yang tidak melayani Anda. Ketika Anda marah, Anda "diaktifkan." Sistem bertahan hidup Anda telah mulai membuat asosiasi, atau hubungan, antara orang yang Anda cintai dan mereka yang menyakiti Anda di masa lalu. Suara hati mungkin mengatakan hal-hal seperti: "Inilah yang dilakukan semua wanita." Atau: "Ini adalah apa yang dulu dilakukan ayah saya, dan saya tidak ingin menjalin hubungan dengan ayah saya."

4. Luangkan "waktu istirahat". Tanyakan: "Apakah saya terlalu kesal untuk menyelesaikan ini sekarang?" Jika jawabannya ya, Anda perlu istirahat dan jarak. Perhatikan, saya tidak mengatakan badai. Saya tidak mengatakan, banting pintu, lari ke mobil Anda, dan bakar karet saat Anda melaju kencang

Jaga kepalamu dan katakan, "Aku terlalu kesal untuk membicarakan ini sekarang. Saya perlu istirahat dan keluar dari sini sebentar. Mari kita bicara nanti. " Kadang-kadang pertempuran kecil menghilang secara alami. Jika Anda merasakan kemarahan menghilang secara alami, lepaskan.

5. Tetap pada topik yang ada. "Muntah emosional" terlarang. Ini bukan kesempatan untuk membongkar semua gangguan yang belum Anda tahan. Lepaskan beberapa hal. Jika Anda menggunakan ini sebagai tempat pembuangan, Anda akan memulai siklus pertempuran yang menyakitkan tanpa akhir.

6. Biarkan pasangan Anda menyelamatkan muka. Jika Anda bertengkar tentang siapa yang benar dan siapa yang salah, Anda berdua akan kalah. Dalam sesi konseling satu pasangan, wanita itu terus mengoreksi ingatan pria tentang fakta-fakta. Lalu dia mengeluh tentang betapa kejamnya dia ketika dia menegaskan ingatannya

Dia tidak melihat bahwa dia membutuhkan ruang untuk menyelamatkan muka dan merasa dia benar juga. Dia harus membuang fakta. Tanyakan kepada diri sendiri, "Apakah saya ingin hubungan cinta yang harmonis atau menjadi benar?"

7. Kedua pasangan harus mendapatkan giliran penuh. Untuk memulai, katakan: "Oke, mari bergiliran. Anda pergi dulu dan saya akan mendengarkan, dan kemudian memberi tahu Anda apa yang telah saya dengar Anda katakan. Ketika Anda selesai, giliran saya untuk berbicara. " Jika dia berkata, "Saya marah karena Anda meninggalkan meja kotor," katakan, "Apa yang saya dengar Anda katakan adalah bahwa itu membuat Anda marah." Kemudian Anda dapat bertanya, "Mengapa ini membuat Anda marah? Bagaimana lagi yang membuat Anda merasa? " Ketika Anda telah mendengar pendapat pasangan Anda tentang diri Anda, giliran Anda untuk membicarakan perasaan Anda. Berusahalah dengan tulus untuk memperbaiki daerah yang kesal.

8. Cobalah untuk berdiri pada posisi pasangan Anda dan melihat dunia dari sudut pandangnya. Ingin mengerti bukan berarti Anda "menyerah" atau lemah. Itu berarti hubungan cinta atau pernikahan Anda diutamakan. Anda ingin ke bagian bawah konflik sehingga Anda dapat menyelesaikannya

Dipahami adalah teknik difusi nomor satu dalam setiap konflik. Itu dapat mencegah konseling pernikahan bertahun-tahun. Anda dapat mengatakan, "Apa yang saya dengar Anda katakan adalah ..." Jatuhkan harga diri Anda dan bersedia mengatakan bahwa Anda meminta maaf bahkan jika Anda tidak berpikir Anda melakukan kesalahan

Niat tidak selalu ditafsirkan seperti yang dimaksudkan. Anda berkata, "Saya minta maaf, saya melihat bagaimana itu bisa terjadi dengan cara itu." Hanya dengan begitu mereka akan terbuka untuk mendengarkan sudut pandang Anda. "

9. Berikan permintaan maaf yang menyentuh hati. Tidak masalah bahwa Anda tidak bermaksud melakukan kesalahan jika orang lain dalam pernikahan atau hubungan cinta Anda merasa tersinggung. Anda bisa mengatakan, "Saya minta maaf. Saya minta maaf untuk itu. Saya bisa melihat sudut pandang Anda dan membayangkan bagaimana rasanya. "

10. Jangan dalam situasi apa pun memanggil nama. Ketika Anda menyebut cintamu sebagai bajingan, bajingan, pelacur, bajingan, idiot, bodoh, dan sebagainya, Anda bersikap kasar. Anda mungkin memenangkan pertempuran saat ini tetapi pernikahan atau romansa Anda akan menderita. Jangan heran jika Anda membutuhkan konseling pernikahan atau hubungan cinta Anda menderita.

Perlu diingat, Anda berdua memiliki hak untuk merasakan cara Anda melakukannya. Apa yang diperhitungkan sedang didengar dan dipahami. Anda pertemanan, cinta atau hubungan perkawinan dapat tumbuh, memperdalam dan menjadi tempat yang aman, cinta dan ekspansi ketika Anda mengikuti aturan sederhana ini.


Volver a la Portada de Logo Paperblog