Revista España

Rahasia Sukses Jerk kaya

Por Videoblogasturias @vlogasturias

Siba Cargo terdiri dari sumber daya manusia yang berpengalaman dan konsisten di bidang Jasa Ekspedisi Murah dengan dukungan tenaga yang profesional dan terlatih menjadikan barang kiriman Anda tiba di tujuan dengan cepat dan aman

Rahasia Sukses Jerk kaya

Kita semua melihat pria ini kaya Jerk mengambang di sekitar net mengklaim dia bernilai jutaan. Apakah atau tidak itu benar, tidak ada yang tahu pasti.

Tapi satu hal yang kita tahu adalah bahwa kaya Jerk populer. Dia terkenal dan dia menjual ton salinan ebook yang sekarang menjadi terkenal dalam komunitas pemasaran internet.

Jadi bagaimana tepatnya ia mencapai sukses fenomenal seperti itu? Bagaimana ia memperluas jangkanya di seluruh khalayak tersebar luas untuk menarik ribuan pelanggan potensial setiap hari?

Apakah taktik revolusioner yang hanya segelintir jenius pemasaran di planet ini mampu melakukan? Tentu saja tidak. The Rich Jerk adalah sukses terutama karena satu hal: branding.

Meskipun Anda mungkin cenderung untuk berpikir branding tidak lebih dari logo mewah atau Deskripsi bisnis keren, branding sebenarnya jauh lebih banyak.

The Rich Jerk telah berhasil menciptakan buzz yang luar biasa di sekitar produknya karena dia dicap dirinya secara efektif. Dia mampu mengungguli pesaingnya, membuat model yang unik untuk produknya, dan telah meletakkan dasar yang kokoh dari mana ia dapat memperluas bisnisnya dari.

Untuk merek bisnis Anda seperti kaya Jerk Anda perlu menentukan siapa Anda, apa yang Anda lakukan, bagaimana Anda melakukannya, dan proposisi penjualan unik Anda atau USP. Ini adalah apa yang membuat Anda berbeda dari pesaing Anda dan mengapa pelanggan harus membeli dari Anda daripada orang lain.

Meskipun hal ini mungkin tampak menakutkan pada awalnya, itu tidak terlalu sulit setelah Anda memberikan beberapa fokus.

Sebagai contoh, Holiday Inn dan Ritz Carlton adalah hotel tetapi mereka melayani dua jenis orang yang berbeda. Salah satunya adalah untuk orang rata atau keluarga mencari untuk menginap semalam pada anggaran, sementara yang lain diarahkan lebih ke arah eksekutif bisnis dan selebriti.

Meskipun Anda mungkin tidak memiliki sumber daya yang dimiliki perusahaan ini, Anda masih dapat menciptakan reputasi yang mengesankan bagi diri Anda sendiri dengan branding bisnis Anda secara efektif.

Hal yang paling penting untuk berjuang di sini adalah untuk berdiri keluar dan unik. Orang tertarik pada hampir semua hal jika mereka tahu itu jarang terjadi.

Sementara konsep menjual produk yang mengajarkan orang bagaimana membuat uang online tidak biasa, gaya pemasaran yang kaya Jerk telah dipilih sangat khas.

Apa pemasar lain yang Anda tahu mendorong orang untuk membeli produk pesaing pertama karena dia yakin Anda akan gagal dengan mereka dan datang merangkak kembali ke nya?

Ini semua tentang menjadi kreatif dan menjadi asli. Lihatlah apa yang orang lain telah lakukan dan kemudian melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda. Dalam hal ini, The Rich Jerk cukup banyak melakukan kebalikan dari apa yang kebanyakan pemasar lain lakukan.

Mengambil slogan atau pernyataan misi misalnya, ia berbunyi: "aku lebih baik dari Anda karena saya kaya."

Sekali lagi, Anda tidak pernah melihat pemasar lain menulis hal seperti itu. Inilah sebabnya mengapa orang lebih tertarik pada Jerk kaya atas produk lainnya. Dia dicap dirinya secara efektif dan orang telah mengingatnya.


Volver a la Portada de Logo Paperblog