Revista España

Saingan Adsense Lain Dalam Pay-Per-Play

Por Videoblogasturias @vlogasturias

gb whatsApp kini selalu diincar oleh para pengguna smartphone canggih karena di aplikasi tersebut tersemat puluhan fitur premium gratis. gb wa merupakan salah satu jenis whatsapp yang telah di modifikasi oleh pihak ketiga.

Ini adalah peristiwa yang harus Anda ketahui tentang ... Iklan Bayar Per Klik seperti Adsense membayar Anda pada persentase kecil pengunjung situs web yang benar-benar mengklik iklan.

Saingan Adsense Lain Dalam Pay-Per-Play

Sekarang ada cara untuk memperoleh pendapatan dari 100% lalu lintas situs web Anda dengan memanfaatkan jaringan pengiklan ternama seperti Burger King, Taco Bell, Harley-Davidson, dan HBO.

Anda dapat memonetisasi 100% lalu lintas web Anda tanpa ada yang harus mengklik apa pun, mengisi formulir apa pun, atau membeli apa pun.

NetAudioAds, sumber media yang memiliki 66.000 pengiklan yang kuat dan terus berkembang, tertarik untuk membuka ruang iklan di situs web mana pun yang Anda kendalikan tanpa menggunakan properti halaman web apa pun. Mereka akan melakukan ini dengan menayangkan iklan audio "tunggal" 5 detik kepada pengunjung situs web di setiap dan setiap halaman situs web Anda yang sesuai bagi pengunjung untuk mendengar iklan audio 5 detik.

Untuk mendengarkan beberapa contoh iklan dari beberapa pengiklan sebenarnya, ikuti tautan ini: http://www.sellingppp.com/samples.html

Seperti yang Anda dengar, iklan ini sangat profesional. Yang terbaik dari semua iklan akan terkait dengan konten dari setiap halaman web situs web Anda.

Pengiklan ini akan membeli pemutaran iklan di situs web Anda untuk 100% pengunjung Anda. Intinya Anda akan dibayar berdasarkan CPM dan CPM efektif yang Anda terima akan ditentukan oleh sistem manajemen penawaran otomatis. Sistem penawaran ini akan selalu berfungsi untuk memastikan bahwa Anda memperoleh BPS efektif setinggi mungkin. Tentu saja tawaran akan bervariasi dari pasar ke pasar.

Kode yang memanggil iklan audio 5 detik adalah kode JavaScript sederhana yang Anda tempel di mana saja di antara tag halaman web mana pun yang sesuai bagi pengunjung untuk mendengar iklan audio.

Untuk melihat cara kerja iklan audio di situs web yang sebenarnya, buka URL di atas dan tempelkan kode java ke halaman pengujian. Anda akan melihat bahwa tidak ada real estat halaman web yang dikonsumsi. Iklan tidak terlihat dan hanya terdengar.

Bentuk iklan ini dikenal sebagai Pay-Per-Play dan dapat menambah pendapatan Anda dalam jumlah besar tanpa memperoleh lalu lintas tambahan.

NetAudioAds memperkirakan miliaran dolar akan dihabiskan oleh pengiklan merek besar secara online. Pemirsa menonton televisi menghabiskan waktu online 4 kali lebih lama daripada menonton televisi. Pengiklan besar menghabiskan lebih sedikit uang dengan jaringan TV besar karena iklan TV menjadi semakin tidak efektif.

Ini akan menjadi peluang yang sangat bagus untuk menghasilkan uang dari lalu lintas situs web Anda tanpa kehilangan pengunjung Anda. Ini juga berarti aliran pendapatan Anda yang ada tidak akan terpengaruh sama sekali. Dan upaya yang diperlukan untuk mendapatkan penghasilan pasif tambahan ini - cukup tempel kode di halaman web Anda.

Apakah Anda akan mengklaim bagian kue Anda?

Sama sekali tidak ada halangan untuk bergabung dengan grup ini. Daftar GRATIS. Dukungan yang baik diberikan. Bahkan yang ingin membuat website/blog-site tapi belum siap juga bisa melamar. Anda tidak kehilangan apa pun dengan mencobanya.

Saya sangat menyarankan Anda untuk menguji ini di beberapa properti web Anda.


Volver a la Portada de Logo Paperblog