Revista España

SEO for CEO Optimasi Mesin Pencari Dibuka untuk CEO

Por Videoblogasturias @vlogasturias

Jika Anda seperti kebanyakan CEO lainnya, istilah "optimisasi mesin pencari" akan sangat sedikit berarti. Entah itu atau itu berarti pengeluaran! Tapi itu tidak harus seperti itu ... Jika Anda merasa seperti Anda berdiri di ruangan gelap menyerahkan uang kepada orang asing untuk membawa Anda ke mesin pencari, maka artikel ini adalah untuk Anda. kunjungi juga website kami di komitmen.id yang menyajikan informasi terupdate seputar Teknologi dan Juga Games.

Ini adalah artikel yang ditulis oleh pemilik bisnis untuk pemilik bisnis lain dan CEO. Ini menjelaskan tentang Search Engine Optimization (atau SEO) dalam istilah awam. Itu tidak akan membuat Anda menjadi seorang ahli, tetapi itu akan memberi Anda wawasan tentang apa yang Anda habiskan dengan uang Anda, apa yang harus Anda habiskan dengan uang Anda, dan sama pentingnya, apa yang seharusnya tidak Anda lakukan.

SEO for CEO Optimasi Mesin Pencari Dibuka untuk CEO

Tetapi sebelum meluncurkan langsung ke penjelasan tentang SEO, mari kita bicara sedikit tentang mesin pencari. Sekitar 75% -80% lalu lintas situs web berasal dari mesin pencari. Terlebih lagi, penelitian menunjukkan bahwa kebanyakan orang tidak melihat lebih dari 2 halaman pertama hasil pencarian. Ini berarti jika situs web Anda tidak peringkat dalam 2 halaman pertama dari mesin pencari utama, itu hanya menerima 20% dari lalu lintas yang sah ... dan pendapatan. (Dan ingat, berada di peringkat nomor 1 ketika Anda mencari nama perusahaan atau alamat web Anda tidak diperhitungkan. Anda perlu peringkat tinggi untuk kata-kata yang digunakan pelanggan Anda di mesin pencari.)

Perhatian terbesar bagi perusahaan mesin pencari seperti Google, Yahoo, dll., Adalah menemukan konten yang akan memberi mereka lebih banyak lalu lintas (dan dengan demikian lebih banyak pendapatan iklan). Mereka melakukan ini dengan menggunakan algoritma yang kompleks untuk menentukan apakah suatu situs berguna dan harus dimasukkan dalam hasil pencarian mereka.

Di sinilah SEO masuk

SEO adalah seni peringkat di mesin pencari. Tidak lebih, tidak kurang.

SEO berarti membuat situs Anda sehingga mesin pencari menganggapnya berguna. Dua senjata utama di gudang senjata Anda adalah:

* Kata kunci
* Tautan ke situs Anda

KATA KUNCI

Cari tahu kata-kata apa yang dicari pelanggan Anda di mesin pencari, dan gunakan kata-kata itu di situs Anda. Dengan sering menggunakan kata kunci yang penting bagi pelanggan Anda, Anda memberi tahu mesin pencari apa yang Anda lakukan. Kata kunci ini digunakan dalam salinan Anda dan dalam kode di belakang halaman. Secara umum, semakin Anda menggunakan kata kunci, semakin relevan Anda untuk mencari di bidang itu.

Kata kunci dalam Salin Anda

Penggunaan kata kunci dalam salinan Anda mudah dimengerti. Tapi itu tidak mudah dilakukan. Anda tidak bisa hanya membumbui situs Anda dengan serangkaian kata-kata yang tidak berarti. Triknya adalah menggunakan kata kunci yang paling penting banyak tanpa mengurangi keterbacaan salinan Anda. Ini adalah keseimbangan antara menulis untuk mesin pencari dan menulis untuk pembaca Anda.

TIP: Jika Anda merasa ini terlalu memakan waktu, copywriter situs web dapat menanganinya untuk Anda. Dan jika Anda sudah tahu kata kunci Anda, biayanya tidak lebih dari salinan web normal.

Kata kunci dalam Kode HTML Anda

Penggunaan kata kunci dalam kode HTML Anda lebih sulit dipahami, tetapi lebih mudah dilakukan. Ada empat tempat utama kata kunci ini digunakan:

* Kata kunci
* Deskripsi
* Alt
* Judul

TIP: Ketika Anda mendengar orang berbicara tentang tag meta, inilah yang mereka bicarakan. Untuk melihat bagaimana tag meta digunakan dalam praktik, buka Google dan berpura-puralah Anda seorang pelanggan. Cari sesuatu yang pelanggan Anda akan cari. misalnya Jika Anda menggunakan audio mobil, cari "audio mobil". Klik pada beberapa hasil pertama untuk membuka situs web mereka. Klik kanan pada halaman beranda, dan pilih "Lihat Sumber". Anda akan melihat banyak kode. Anda dapat mengabaikan sebagian besar dari itu. Apa yang Anda cari adalah yang berikut ...

meta name = "KEYWORDS" CONTENT = "kata kunci 1, kata kunci 2, kata kunci 3"

meta name = "DESCRIPTION" CONTENT = "Deskripsi halaman yang bermakna menggunakan kata kunci utama"

img src = "filename.gif" alt = "Deskripsi gambar yang bermakna menggunakan kata kunci utama"

Judul halaman menggunakan kata kunci utama

Lihatlah cara pembuat situs menggunakan kata kunci di area ini, dan ikuti petunjuknya. Anda sudah tahu peringkat mereka sangat tinggi, jadi kemungkinan mereka telah melakukan pekerjaan dengan baik. Atau, lihat situs saya, http://www.divinewrite.com untuk melihat bagaimana saya telah melakukan tambang.

LINK KE SITUS ANDA

Sekarang setelah Anda tahu cara memberi tahu mesin pencari tentang apa yang Anda lakukan, mari kita bicara tentang cara meyakinkan mereka bahwa Anda penting.

Tautan ke situs Anda (atau "tautan masuk") adalah faktor terpenting dalam pemeringkatan. Semakin banyak tautan yang Anda miliki ke situs Anda dari situs lain, semakin baik peringkat Anda (situs terkait menghasilkan peringkat yang lebih baik).

TIP: Pikirkan Internet sebagai pemilihan besar. Semua situs web di dunia adalah kandidat, dan semua tautan ke situs web tersebut adalah suara. Semakin banyak suara (tautan) yang dimiliki kandidat (situs web), semakin penting, dan semakin tinggi rangkingnya.

Ada banyak cara yang memungkinkan untuk menghasilkan tautan. Beberapa di antaranya meragukan (seperti perangkat lunak pembangkitan otomatis). Yang lain sah, tetapi menawarkan hasil terbatas (seperti meminta pelanggan dan pemasok untuk mencantumkan Anda di situs mereka, dan menambahkan situs Anda ke berbagai direktori bisnis). Anda dapat bereksperimen dengan metode-metode ini, tetapi saya selalu menemukan cara terbaik untuk menghasilkan tautan masuk adalah dengan menulis artikel yang bermanfaat dan membiarkan penerbit buletin dan e-zine menggunakannya secara gratis - dengan syarat mereka terhubung kembali ke situs Anda.

Orang yang menerbitkan e-Zine dan buletin selalu haus akan konten berkualitas. Dan ada situs web di luar sana yang didedikasikan untuk memberi mereka hal itu. Jika Anda mengirim artikel yang ditulis dengan baik, relevan, dan bermanfaat ke salah satu situs tersebut, Anda dapat memiliki ribuan penerbit buletin yang siap membukanya. Maka Anda hanya duduk dan menonton tautannya berlipat ganda!

TIP: Metode ini juga bermanfaat dengan cara lain. Pembaca artikel Anda akan melihat bahwa Anda tahu apa yang Anda bicarakan, dan karena Anda diterbitkan, mereka akan melihat Anda sebagai otoritas.

Tidak mungkin untuk mengatakan berapa banyak waktu yang Anda perlukan untuk menghasilkan tautan. Anda hanya harus terus melakukannya sampai Anda mencapai peringkat tinggi. Meskipun begitu, Anda masih harus mendedikasikan waktu untuk tugas itu, jika tidak peringkat Anda akan turun.

Ringkasan

Jadi untuk mempersingkat cerita, sampai di sini. Jika Anda memiliki banyak frasa kata kunci yang tepat, digunakan dalam kalimat nyata, didistribusikan secara realistis di seluruh situs Anda, dan banyak tautan dari situs lain yang relevan, Anda berpeluang besar mendapat peringkat tinggi.

Untuk itulah Anda membayar penyedia Anda. Dan itulah tentang SEO.


Volver a la Portada de Logo Paperblog