Revista España

Teknik Adobe Photoshop Brushes

Por Videoblogasturias @vlogasturias

Bisnis Online Semua serba mudah dengan internet. Bahkan Anda juga bisa membangun bisnis online dari rumah tanpa harus mendirikan toko fisik. memiliki peluang yang bagus, jam kerja yang lebih fleksibel dan menjadi bos untuk diri sendiri

Teknik Adobe Photoshop Brushes

Sikat adalah komponen inti dari banyak alat di kotak alat, dan penanganan sikat yang percaya diri sangat penting untuk aplikasi yang efektif ini. Anda harus menguasai kuas karena ini memberi Anda banyak cara di mana Anda dapat menggunakan dan mengedit kuas akan membekali Anda dengan serangkaian keterampilan baru, dan memberi Anda akses ke berbagai teknik hemat waktu yang kuat dan kreatif.

Pemilih Brush Preset akan membantu Anda menemukan kuas yang tepat dengan cepat, jadi manfaatkanlah

Dengan beberapa alat Photoshop, seperti Clone Stamp, pemetik Brush Preset digunakan hanya untuk mengedit ukuran kuas, kelembutan dan opacity alat.

Karena fungsi Clone Stamp adalah untuk secara halus mengganti satu area piksel dengan yang lainnya, Anda tidak perlu ujung kuasnya dibentuk seperti bebek karet, misalnya!

Namun Anda dapat menggunakan pemilih Brush Preset untuk mempersenjatai diri dengan berbagai kuas berbentuk kreatif, jika proyek Anda membutuhkannya. Bekerja lebih cerdas dengan pemilih Brush Preset berarti memaksimalkan potensinya. Jika Anda belum terbiasa dengan antarmuka ini.

The Brush Preset Picker

Klik pada Brustic untuk membuka pemilih Brush Preset, dan gulir ke bawah untuk melihat set default brush.

Menuju ke ujung daftar kuas default, Anda akan menemukan berbagai kiat kuas berbentuk tidak biasa, termasuk kuas yang berbentuk seperti bintang dan gumpalan.

Klik pada ikon menu pemilih untuk mengakses set kuas khusus lainnya. Anda dapat menggunakan menu pemilih untuk menampilkan thumbnail dari sapuan kuas, atau mengaturnya untuk menunjukkan ujung dan nama kuas.

Nilai numerik menunjukkan diameter awal kuas dalam piksel. Anda dapat menyesuaikan ini sesuai dengan kebutuhan Anda. Saat Anda memilih set kuas baru, Anda bisa mengganti set default yang ada atau menambahkan set baru ke sana sehingga Anda dapat menggunakan keduanya.


Volver a la Portada de Logo Paperblog

Revistas