Revista Ciencia

Mengulik Berbagai Tempat Makan Ramen Terenak Yang Ada Di Kota Jakarta

Por Pistachez

Ramen ialah salah satu santapan khas Jepang berbentuk mie nya yang khas bernama udon. Bila kamu mau menyantap ramen, tidak butuh tiba jauh jauh ke Jepang, sebab kita dapat menciptakan amat banyak warung ramen di Jakarta loh.

Ippudo

Ippudo ramen ini dapat kamu temui di mall mall besar di Jakarta semacam Central Park salah satunya. Ramen di Ippudo ini mempunyai komposisi mie yang pipih serta elastis, serta terdapat pula opsi kaldu babi serta daging babi pula loh guys.

Ichiro Ramen

Ichiro Ramen ini merupakan salah satu restoran ramen yang lumayan istimewa, sebab kita dapat refill mie sepuasnya, namun kita tidak dapat refill kuahnya guys. Tipe mie di Ichiro Ramen ini amatlah beraneka ragam, terdapat yang mie original, udon, mie pipih sakura apalagi mie pipih ikal gelap. Rasa yang di suguhkan pula lumayan lezat serta terdapat opsi daging babi pula guys.

Ikkudo Ichi

Di Ikkudo Ichi para wisatawan dapat memodifikasi ramen mereka masing masing supaya cocok dengan hasrat mereka. Jadi kita leluasa memilah mie, kuah hingga kondimen yang lain semacam daun bawang serta yang lain.

Tokyo Ramen Tabushi

Di restoran ini, kamu hendak di suguhkan dengan kaldu ayam ataupun kaldu babi home made ataupun ciptaan rumah, dimana rasa yang di menghasilkan amatlah asli semacam dari Jepang loh guys. Pasti dagingnya mempunyai opsi daging babi pula


Volver a la Portada de Logo Paperblog