Revista Opinión

Model Baju Syari Lyra Virna

Publicado el 17 febrero 2017 por Piniella
Model Baju Syari Lyra VirnaModel Baju Syari Lyra Virna - Untuk wanita agar dapat tampil menarik dan elegan tak hanya dapat dilakukan dengan menggunakan pakaian yang terbuka dengan memperlihatkan lekukan tubuh. Anda tetap dapat tampila cantik dan menarik dengan menggunakan busana-busana muslimah yang tertutup. Saat ini banyak sekali model baju muslimah yang anda gunakan, salah satunya yaitu model baju muslimah yang syari. Meskipun tampil tertutup dan sopan, namun model baju ini juga data membuat penampilan kecantikan anda menjadi terlihat begitu menawan. Saat ini banyak artis yang menggunakan model baju syari sebagai model baju salam keseharian. Salah satunya yaitu lyra virna. Dalam beberapa waktu belakangan, artis wanita Indonesia yang satu ini mengubah gaya fashionnya untuk mengenakan jilbab dengan ukuran yang sedikit besar dan dengan model baju yang longgar yang seringkali disebut dengan model baju syari. Siapa yang sangka jika model baju syari lyra virna ini banyak dijadikan panutan ataupun referensi bagi kaum wanita lainnya yang mengenakan jilbab. Nah berikut ini beberapa model baju muslimah syari lyra virna yang dapat anda jadikan sebagai panutan gaya busana muslimah.

Contoh Model Baju Syari Lyra Virna

Model baju syari lyra virna ini memang terlihat sangat simple namun dapat membuat tampilan anda semakin menawan. Selain itu tampilan dari baju syari ini juga tidak terlihat kolot, sangat modis, stylish, dan tidak ketinggalan jaman. Model jilbab yang digunakan pun memang sejenis jilbab syari yang berukuran besar yang memang berfungsi untuk menutupi bagian tubuh dari kepala hingga dada yang memang diwajibkan agar dilindungi dengan benar. Dengan kekreatifisan yang anda miliki, model baju syari ini dapat anda bentuk supaya tetap terlihat menawan dan elegan. Salah satu model baju syari yang sering digunakan oleh artis cantik satu ini adalah baju syari yang menggunakan aksen warna hitam. Biasanya warna hitam yang digunakan bisa full dari gamis hingga jilbab ataupun mengkombinasikannya dengan sedikit warna yang kontras. Anda juga dapat mengkombinasikan gamis warna hitam yang panjang dengan jilbab yang memiliki aksen motif seperti bunga di pinggiran jilbab yang membuat tampilannya semakin modis dan menarik.
Bila anda tidak terlalu menyukai kesan yang gelap, anda dapat menggunakan pilihan model baju syari lyra virna yang menggunakan warna-warna pastel yang lembut seperti ungu, pink, broken white, green mint, dan lainnya sebagai busana muslimah anda. Pilihan warna busana ini akan membuat penampilan anda lebih lembut sebagai seorang muslimah serta menjadikan tampilan semakin lebih feminism. Agar tampilannya tidak terlalu monoton, anda dapat menggunakan aksen renda pada ujung jilbab ataupun ujung bawah gamis yang akan membuat tampilannya menjadi lebih bervariasi.
Model Baju Syari Lyra VirnaBila anda mengingkan penampilan yang wah dan dapat anda gunakan ke acara-acara yang semi resmi sampai resmi, anda dapat menggunakan model baju syari lyra virna yang menggunakan warna-warna terang dan cerah dengan kombinasi motif-motif yang mencolok. Busana muslimah ini pantas jika akan anda gunakan di berbagai acara penting anda. Untuk menambahkan kesan yang lebih cantik, anda dapat menggunakan beragam aksesoris cantik seperti bros yang dapat anda gunakan di jilbab syari anda. Menggunakan jilbab syari tidak akan membuat penampilan anda menjadi kolot. Dengan desain dan ide kreatif yang anda gunakan dapat menata pakaian syari ini menjadi salah satu fashion yang cukup anda pertimbangkan untuk digunakan di berbagai kegiatan.Baca: Model Baju Sarimbit Ayah Ibu Anak

Volver a la Portada de Logo Paperblog

Revistas